Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu
  • Anything

    Temukan kami juga pada media sosial.

    Mail Instagram Pinterest RSS

Polisi Menjadi Pembina Upacara di SMP YAYASAN ANNUR Pamulang

POLSEK PAMULANG - Hari ini Senin tanggal 25 Agustus 2014,JAM 07.00 Wib, seperti biasa setiap hari senin SMP YAYASAN ANNUR yang beralamat di Jl. Salak Kel. Pondok Benda Pamulang Kota. Tangerang Selatan melaksanakan upacara bendera, tapi kesempatan ini yang menjadi pembina Upacara adalah seorang Polisi Berseragam dari POLSEK PAMULANG.

Dengan penuh hikmat Kanit Binmas Polsek Pamulang IPDA Dwi Haryanto, melaksanakan tugasnya untuk berkempatan menjadi Pembina Upacara di Sekolahan SMP YAYASAN ANNUR, dalam kesempatan tersebut Polisi Berpangkat IPDA tersebut memberikan himbauan tentang Kenalan Remaja, Lalulintas, dan bahaya Narkoba.

Salah seorang siswa Kelas VIII yang mengaku sebelumnya metrasa bertanya tanya dan takut dengan kedatangan Polisi di sekolah, setelah kegiatan merasa senang dengan kegiatan tersebut karena bisa lebih dekat dengn polisi, "saya takut sebelumnya tepi sekarang gak takut karena polisinya baik" imbuhnya setelah dilakukan tanya jawab oleh Kasihumas POLSEK PAMULANG.

            IPDA DWI HARYANTO selaku Kanit Binmas, selesai kegiatan menjelaskan : "Kegiatan ini program POLRI yang akan rutin dilaksanakan.". Humas.

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar yang bersifat membangun.