Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu
  • Anything

    Temukan kami juga pada media sosial.

    Mail Instagram Pinterest RSS

Wakapolsek Pamulang menjadi Pembina Upacara di SMPN 18 TANGERANG SELATAN

Wakapolsek AKP. TATANG SARIF sebagai pembina Upacara.
POLSEK PAMULANG - Hari Senin Pagi tanggal 25 Agustus 2014 Jam 06.30 Wib, Waka Polsek Pamulang AKP. TATANG SYARIEF bersama dengan Kapolsubsektor Pamulang Dua IPDA. ROBERD VIKOLAS, sudah berada di SMPN 18 TANGERANG SELATAN yang beralamat di Jl.Benda Barat 14 Kel. Pondok Benda Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Kesempatan pagi ini Wakapolsek bukan untuk melakukan razia, memimpin gelar pasukan, atau mengambil apel Anggota Polsek Pamulang, melainkan menjadi Pembina Upacara di SMPN 18 TANGERANG SELATAN, dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Pamulang AKP. TATANG SARIF memberikan pengarahan kepada Siswa/Siswi Peserta Upacara tentang Kenakalan Remaja, Lalulintas, dan Bahaya Narkoba.

Wakapolsek memberikan penjelasan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan merupakan sebagai upaya preemtif dan preventif, serta sebagai wujud implementasi program unggulan yang digulirkan oleh Kapolda Metro Jaya adalah dengan memberdayakan Bhabinkamtibmas dalam Door to Door System (DOS) dan Program Polisi Peduli Pendidikan, Polisi Peduli Pengangguran, Polisi Siswa serta Polisi Cilik. Humas.

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar yang bersifat membangun.