Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu
  • Anything

    Temukan kami juga pada media sosial.

    Mail Instagram Pinterest RSS

Polsek Pamulang tangkap pelaku Perampasan Handphone


Polsek Pamulang - Saudara AP alias G ditangkap Unit Reskrkim Polsek Pamulang pada hari Sabtu tanggal 6 September 2014 Jam 11.00 WIB di Rumahnya di Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan karena diduga  keras telah melakukan Perampasan yang dimaksud sebagai Pencurian dengan Kekerasan dan dari penguasaan tersangka ditemukan Barang Bukti 1 buah HP NOKIA X-2.

Bermula pada Laporan saudara SUWARNO selaku orang tua Sdri. KF (korban) yang melapor ke Polsek Pamulang pada hari Jum'at tanggal 5 September 2014, Jam 00.30 Wib yang melaporkan anaknya telah menjadi korban perampasan.

"Pelaku melakukan Pencurian dengan Kekerasan, terlebih dahulu Pelaku berkenalan dengan korban melalui facebook, setelah itu diajak pertemuan dan jalan jalan setelah ditempat yang sepi pelaku merampas handphone korban" ungkap Kapolsek Pamulang Kompol DODDY FERDINAND SANJAYA.SH.SIK.MIK pada acara PRES RELEASE yang dilaksanakan pada hari Selasa, Tanggal 9 September 2014, Jam 14.00 WIB di Polsek Pamulang yang diikuti oleh Mas Media : Tangsel Pos, Trans TV, ANTV, Satelit, Tangerang Pos, Pos Kota, Kabar 6 Com, Koran Tangsel Com, MNC, TV one, Raja Wali TV, Tempo, Berita Satu dan TVRI.
Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar yang bersifat membangun.