Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu
  • Anything

    Temukan kami juga pada media sosial.

    Mail Instagram Pinterest RSS

Polda Metro Jaya Tangkap Dua Pelaku Pencurian Mobil

Ilustrasi Penangkapan
PUSKOMINFO (Rabu, 20 Agustus 2014 11:26 WIB) - Aparat Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya membekuk dua pelaku pencurian mobil yang kerap beraksi di Jakarta dan Jawa Barat, Selasa (19/8/2014).Tersangka bernama Amin, 34 tahun,  dan Alam, 38 tahun,  disergap di dua lokasi berbeda, di Palmerah, Jakarta Barat dan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan mengatakan, penangkapan tersangka bermula dari tertangkapnya Amin  terkait kasus pencurian mobil  dari garasi kantor perusahaan di Jalan Agung Niaga Blok G VI No 1 Sunter Agung Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (10/8/2014) lalu.   ” Dari keterangan Amin kemudian mengarah kepada kepada kelompoknya,” kata AKBP Herry.

Di hadapan penyidik, tersangka Amin mengaku, dirinya sudah sering mencuri dengan sasaran mobil mewah, dan  selalu bersama  Alam yang tinggal di Johar Baru. Petugas pun berhasil membekuk Alam.

” Kita masih mengembangkan kasus ini karena kami menduga ada tersangka lain selain dua tersangka yang telah kami amankan,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan komentar yang bersifat membangun.